Tuesday, September 14, 2010

Handphoe Nokia Dual Simcard

Waktu penulis iseng-iseng main ke websitenya nokia indonesia, berniat untuk liat-liat produk baru dari nokia,waktu browsing kesana-kemari eh ketemu Nokia yang bisa dual-on,wah..ini dia yang penulis cari-cari selama ini, penulis sangat membutuhkan handphone dengan fitur dual-on karena berbagai kebutuhan kerjaan, setelah beberapa bulan menggunakan handphone dual-on dari china penulis merasakan ada banyak kekurangannya, namun setelah melihat handphone c2 dari nokia jadi kepincut juga nich, berikut ulasan singkatnya..

menurut nokia.co.id handphone ini bisa cabut kartu memori flash atau di buka dalam keadaan hidup atau bahasa tehniknya "Hot swap" dan kapasitas memori yang bisa digunakan bisa sampai 32 GByte (microSDHC)


Handphone ini mendukung dual on (GSM-GSM) frekwensi 900/1800 MHz, juga mendukung fitur-fitur seperti Email (SMTP, IMAP4, POP3), SMS, editor serba guna, Kalender, Kontak, Agenda, Catatan dan fitur standar lainnya.
Untuk yang suka browsing atau berselancar di dunia maya (internet), juga di sediakan aplikasi pihak ketiga untuk berselancar di internet dengan Opera Mini 4.0.

Buat yang suka dengerin musik juga tidak dilupakan,Nokia C2 ini dilengkapi juga radio FM stereo lengkap dengan fitur perekam radio, dan juga pemutar audio untuk mp3,wma, aac, eAAC, eAAC+.

Secara keseluruhan handphone ini sudah sangat mendukung untuk level pengguna menengah bawah,dan yang paling oke menurut penulis adalah fitur dual-on yang baru pada nokia.


No comments:

Post a Comment