Wednesday, September 15, 2010

Cuma Klik Dapet Duit

Paid to click atau PTC saat ini sangat berkembang pesat, istilah ini dipakai karena setiap member atau pengguna yang sudah terdaftar akan di bayar hanya dengan meng-klik iklan atau advertising yang di tampilkan masing masing situs PTC, menjadi member PTC memiliki tingkatan atau level mulai dari standard, golden dan Ultimate.
Untuk member standard biasanya nilai perklik iklan sama,hanya saja jumlah iklan yang bisa di klik atau di tampilkan hanya beberapa saja,dan untuk setiap klik referal di bawah member standar hanya berkisar setengahnya dari nilai klik member itu sendiri.
Sedangkan untuk Member Golden dan Ultimate akan memiliki fasilitas yang lebih,misalnya Jumlah iklan yang lebih banyak,Nilai klik referal yang sama nilainya dengan member tersebut dan banyak lagi fasilitas lainnya.
Dari sekian banyak Situs PTC yang ada saat ini menurut pengalaman penulis sebagian besar adalah situs yang hanya berumur beberapa bulan lalu kemudian lenyap entah kemana,tapi ada beberapa situs yang penulis ikuti sudah lebih dari 8bulan ini masih bertahan dan meiliki reputasi yang baik diantaranya adalah sebagai berikut :


1. Neobux
Untuk member Standard (gratis) perkliknya = $ 0,01
minimal cashout (pencairan dana) $2.0

2. Clicksia
untuk member standard perkliknya $0.001~0.003
minimal cashout (pencairan dana) $1.0
Clicksia
3. Paypalearn
ini adalah PTC lokal yang minimal cashoutnya sangat kecil,kita bisa cashout kapan saja,baru daftar trus klik beberapa iklan udah bisa di cashout.

4. Incentria
untuk member standard perkliknya $0.001~0.005
minimal cashout (pencairan dana) $1.0
Incentria
5. IDR (idr-clickit)
  IDR clickit adalah PTC lokal yang sudah terbukti membayar para membernya seperti yang lainnya yang sudah  penulis sebutkan diatas


No comments:

Post a Comment