Wednesday, September 15, 2010

PayPal-Rekening Online

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Pernahkah anda mendengar paypal ??,ya.. logo diatas adalah salah satu banner dari paypal,mungkin sebagian besar pengguna internet sudah mendengar,melihat,atau sudah meiliki apa yang namanya akun paypal,yaitu sebuah rekening online yang di peruntukkan sebagai rekening virtual untuk berbagai transaksi di internet,bagi orang-orang yang suka berbelanja di internet sudah seharusnya memiliki rekening di paypal, karena paypal sudah terbukti bisa diandalkan,dan pastinya sudah diakui di seluruh dunia.
Rekening paypal ada dua macam, yaitu yang "verified" dan "Unverified" kelebihan yang verified adalah :
1. Dapat melakukan semua transaksi dengan leluasa
2. Dapat menerima dan mengirim uang.
3. Akun tidak Akan dibatasi, dapat menyimpan sampai 100 dollar lebih
4. Bisa digunakan berbelanja dimana aja.... (di Internet/online)
5. Akan dikenakan Fee (biaya) relatif lebih kecil bahkan sampai 0%
6. Dapat mengambil uang dikirim ke Rekening bank Anda
Untuk awalnya anda dapat mendaftar paypal gratis disini dan jika anda ingin memverifikasi (merubah status jadi verified) anda tinggal mengikuti petunjuk di paypalnya,tentunya setelah anda mendaftar di paypal.

Tahun lalu paypal belum bisa di verifikasi dengan menggunakan nomer rekening bank lokal indonesia dengan alasan indonesia adalah negara yang masuk daftar hitam mereka,namun sekarang verifikasi paypal bisa dilakukan dengan rekening bank lokal semisal yang digunakan penulis, yaitu bank Mandiri,untuk langkah-langkah verifikasi paypal akan saya tulis di lain kesempatan (*smoga ada waktunya dan gak lupa).

No comments:

Post a Comment